Cari Blog Ini

Jumat, 04 Mei 2012

Raisa's Story 2

Berjalan 3 bulan, hubungan Raisa dan Radit tidak begitu harmonis. Radit yang sibuk dengan kerjaanya pun harus pergi ke Semarang karena ada proyek yang akan dikerjakan Radit. Hampir selama 1 bulan Raisa tidak dijemput oleh Radit dan juga jarang di hubungin oleh Radit. Akhirnya mereka putus dan alasan mereka putus dikarenakan Radit mempunyai kekasih di Semarang dan Raisa merasa telah diselingkuhi oleh Radit.

Berjalan 2 bulan, tidak ada komunikasi lagi diantara Raisa dan Radit, tiba-tiba mbak Rita, kakaknya Radit menghubungi Raisa dan mengajak Raisa untuk menghadiri sebuah jamuan makan malam. Selama perjalanan, Raisa masih bingung akan menghadiri jamuan makan malam dimana dan dengan siapa. Ketika mobil berhenti, tenyata Raisa akan makan malam bersama keluarga Radit dan disitulah jantung Raisa berjalan begitu kencang.

Sesampainya didalam rumah Radit, sudah banyak orang yang ada didalamnya, tak lain keluarga Radit yang dulu memberikan kehangatan kepada Raisa akan artinya kebersamaan dengan orang-orang yang sangat menerima Raisa apa adanya, menerima Raisa dengan latar belakang keluarga yang terpisah. Saat Raisa memasuki ruangan yang sejuk itu, tiba-tiba ada seorang ibu-ibu yang tak lain adalah tantenya Radit, bermaksud untuk mengenalkan seorang wanita kepada Raisa. Nama wanita itu adalah Mia, dan dia adalah kekasih Radit yang berasal dari Semarang dan jelas sekali bahwa dialah yang menjadi selingkuhan Radit disaat Radit berada di Semarang dan dia juga yang menjadi orang ketiga dalam hubungan Raisa dan Radit. Selama perjamuan makan malam itu, Raisa berusaha untuk tenang dan sabar saat melihat kedekatan dan kehangatan Radit dengan Mia. Untung keluarga Radit, tidak pernah melupakan Raisa, kasih saying yang dulu didapatkan Raisa, kini masih dirasakan oleh Raisa. Keluarga Radit adalah keluarga yang selalu menerima siapapun pasangan dari anak-anaknya dan menerima orang baru dengan kasih sayang dan kehangatan keluarga. Selesainya makan malam itu, tiba-tiba sepupu Radit, Rizky datang dan mengira bahwa Raisa masih menjalin hubungan dengan Radit. Rizky kaget saat mengetahui bahwa Raisa sudah putus dengan Radit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar