Cari Blog Ini

Jumat, 04 Mei 2012

Raisa's Story

Raisa buru-buru packing untuk pergi ke Bandung karena dia dapat pekerjaan baru di Bandung dan harus tinggal di Bandung. Jarak Jakarta-bandung tidak begitu jauh, maka dari itu Raisa pergi ke Bandung menggunakan travel. Raisa pergi ke Bandung bermodalkan pakaian dan peralatan sehari-hari untuk menunjang kehidupannya di Bandung. Sesampainya di Bandung, Raisa pun langsung menuju ke kostnya yang sudah di pesan oleh saudaranya. Dua hari lagi Raisa sudah harus bekerja dan memulai dengan dunia baru dan orang-orang baru. Selama 1 minggu kerja, raisa bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

Menjelang 1 bulan kerja, Raisa menemukan seseorang yang sekiranya akan menjadi tempat terakhirnya dalam hal percintaan. Yah, seorang cowok yang bernama Radit. Radit telah menarik perhatian Raisa dan pada akhirnya mereka berdua menjalin hubungan dan berpacaran. Radit bekerja di perusahaan keluarga yang sudah dibangun oleh ayahnya. Radit bekerja disana untuk meneruskan perjuangan ayahnya dan Radit diposisikan sebagai sebagai manajer pemasaran. Selain Radit, kakak perempuannya bernama Rita juga ikut bekerja disana. Rita sudah menikah dan mempunyai 1 orang anak laki-laki bernama Rafa yang berumur 3 tahun.

Saat berpacaran, Raisa diajak oleh Radit untuk bertemu dengan keluarganya. Keluarga Radit begitu hangat bagi Raisa. Orangtua, tante, bahkan oma radit sangat baik dengan Raisa, Raisa sangat nyaman berada di tengah-tengah keluarga Radit. Raisa sangat menyayangi Rafa seperti keponakannya sendiri, begitu juga dengan Rafa. Setiap pulang kerja, Raisa dijemput sama Radit dan Rafa. Sehabis pulang kantor mereka bertiga makan malam bersama dan bermain bersama, layaknya sebuah keluarga kecil yang harmonis. Saat makan malam bersama di kediaman Radit, ada sepupu Radit bernama Rizky. Rizky adalah sepupu Radit yang baru saja menyelesaikan kuliahnya di Malaysia. Saat itu juga, Raisa dikenalkan dengan Rizky oleh keluarga Radit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar